Pochettino Rindu Sepakbola Sebelum Covid-19

M88FC – Mauricio Pochettino tidak bisa berpura-pura bahwa dirinya merindukan sepakbola sebelum covid-19 setelah Paris Saint-Germain berhasil menang melawan Marseille.

Pochettino membawa PSG ke Marseille untuk pertama kalinya sejak kembali ke klub. Itu adalah kemenangan luar biasa bagi mantan manajer Tottenham, yang mengawasi kemenangan 2-0 berkat gol dari Kylian Mbappe dan Mauro Icardi.

Namun, bagi Pochettino, yang tidak terlibat dalam pertandingan sebelumnya, derby besar hanya membuatnya merindukan kembalinya penonton, yang masih absen di Ligue 1 karena covid-19.

Ketika ditanya apakah bentrokan raksasa itu seperti yang diingatnya sebagai pemain, Pochettino menjawab: “Tidak. Saya tidak dapat menemukan banyak tentang masa lalu.”

“Betapa indahnya sepak bola sebelum covid-19.”

“Ketika kami melihat di tempat lain, di kejuaraan lain, kami melihat gangguan di klasemen, hasil yang mengejutkan. Beberapa pemain juga akan menderita.”

“Klub seperti Paris membutuhkan suporter untuk menyublimkan dirinya sendiri dan kami merindukan suporter di stadion.” (M88FC/AS)

The post Pochettino Rindu Sepakbola Sebelum Covid-19 appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/pochettino-rindu-sepakbola-sebelum-covid-19/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas