Pochettino : PSG Akan Bantu Neymar Untuk Pulih

M88FC – Mauricio Pochettino mengatakan Paris Saint-Germain akan fokus membantu Neymar pulih secara emosional dari cedera terakhirnya.

Neymar absen hingga empat pekan setelah menderita cedera adduktor dalam pertandingan PSG Coupe de France melawan Caen.

Dia akan melewatkan perjalanan ke Camp Nou untuk menghadapi mantan klubnya Barcelona di leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Champions.Dan dia juga diragukan untuk leg kedua di Parc des Princes pada 10 Maret.

Neymar berbicara tentang kesedihannya yang luar biasa di Instagram menyusul berita tentang cederanya. Dan ditanya tentang penyerang Brasil Pochettino mengatakan: “Kami telah berbicara sejak cedera terjadi dan, dengan tes yang dia lakukan kemarin, dia telah mengungkapkan kesedihan dan rasa sakitnya kepada publik.”

“Kami semua akan membantunya kembali secepat mungkin. Dan juga membantunya memulihkan kondisi emosinya karena itu merupakan pukulan berat baginya.”

“Dia pria yang tangguh dan dia sangat dewasa. Kami harus mengenalnya di sini untuk melihat betapa hebatnya dia, bukan hanya seorang atlet, tetapi orang yang luar biasa yang membangun hubungan yang baik dan sangat disukai.” (M88FC/SA)

The post Pochettino : PSG Akan Bantu Neymar Untuk Pulih appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/pochettino-psg-akan-bantu-neymar-untuk-pulih/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas