Pochettino Bantah PSG Membuat Kesalahan

M88FC – Mauricio Pochettino membantah Paris Saint-Germain bersalah karena tidak menghormati Barcelona setelah sejumlah pemain membicarakan kemungkinan Lionel Messi bergabung dengan PSG di musim panas.

Masa depan pemain Argentina itu [Messi] kembali menjadi masalah spekulasi intens dengan Barcelona dalam keadaan kacau baik di dalam maupun di luar lapangan.

Kontrak Messi berakhir pada akhir musim dan, mengingat situasi keuangan Barcelona yang buruk, ia tampaknya akan pergi pada musim panas dengan PSG dan Manchester City menjadi dua tujuan paling mungkin.

Rekan senegara berusia 33 tahun, Angel Di Maria telah berbicara tentang kemungkinan Messi bergabung dengannya di ibu kota Prancis, sementara direktur olahraga klub Leonardo juga secara terbuka mengonfirmasi minat PSG.

Manajer Barcelona, Ronald Koeman marah dengan spekulasi yang meningkat menyusul keputusan France Football untuk menerbitkan halaman depan yang diejek dengan Messi yang mengenakan jersey PSG, tetapi Pochettino menegaskan dia tidak dapat mengontrol media dan menyangkal ada pemainnya yang bersalah melakukan kesalahan.

“Kami tidak pernah menunjukkan rasa tidak hormat,” kata Pochettino.

“Pemain dapat berbicara, mengatakan apa yang mereka pikirkan tentang pemain lain. Kami sangat menghormati klub. Jangan salah mengira France Football sebagai PSG.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Pochettino Bantah PSG Membuat Kesalahan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/pochettino-bantah-psg-membuat-kesalahan/