Pirlo : Pekerjaan Juve di Coppa Italia Belum Selesai

M88FC – Andrea Pirlo akan bekerja untuk memastikan Juventus tidak berpikir bahwa pekerjaan telah selesai menjelang leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Inter.

Bianconeri kembali ke Turin dengan keunggulan 2-1 setelah dua gol Cristiano Ronaldo di San Siro pekan lalu membalikkan keadaan pada leg pertama menyusul gol pembuka Lautaro Martinez.

Juve mengincar gelar Serie A ke-10 berturut-turut musim ini, tetapi Coppa belum memperlakukan klub dominan Italia itu dengan sangat baik akhir-akhir ini.

Mereka kalah di final musim lalu di bawah Maurizio Sarri dan hanya memenangkan kompetisi empat kali dalam 26 tahun, kemenangan itu datang dalam empat musim berturut-turut dari 2014-15.

Dan Pirlo tidak merahasiakan keinginannya untuk memberikan kesuksesan dan ingin Juve mempertahankan performa terakhir mereka, serangkaian enam kemenangan di mana mereka hanya kebobolan sekali dan memenangkan Supercoppa Italiana.

“Tim harus bermain untuk Juventus seperti yang telah kami lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir,” kata Pirlo.

“Ini adalah leg kedua dari tantangan besar yang akan memberi kami kesempatan untuk maju ke final, tujuan yang harus kami capai dengan segala cara.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan sulit, sebuah pertempuran; namun, kami siap menghadapinya dengan cara terbaik.”

“Kami harus mulai dengan sikap setara, kami mulai dari 0-0. Kami tidak bisa tetap terpaku pada hasil leg pertama, karena semuanya sudah diatur ulang.”

“Seolah-olah ini final, jadi kami harus memiliki sikap tim agresif yang tahu apa yang mereka inginkan. Kami harus cukup fokus karena ini terlalu penting untuk dibiarkan begitu saja.” (M88FC/AS)

The post Pirlo : Pekerjaan Juve di Coppa Italia Belum Selesai appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/pirlo-pekerjaan-juve-di-coppa-italia-belum-selesai/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas