Pirlo : Juventus Belajar Dari Kesalahan - DOKTERANGKA.COM

Pirlo : Juventus Belajar Dari Kesalahan

M88FC – Andrea Pirlo menjelaskan pendekatan defensif Juventus melawan Roma adalah rencana taktis, setelah timnya mengklaim kemenangan 2-0 dalam pertandingan Serie A.

Cristiano Ronaldo membuka keunggulan di menit ke-13 di Allianz Stadium, dan gol bunuh diri Ibanez kemudian mengamankan poin untuk Juve, yang naik di atas Il Lupi ke tempat ketiga.

“Kami telah mempersiapkan pertandingan seperti ini. Kami tahu Roma memainkan sepak bola yang sangat bagus, jadi kami bersiap untuk duduk, bertahan dan kemudian melakukan serangan balik,” tutur Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Penandaan pencegahan kami bagus, ini adalah pendekatan yang kami inginkan, karena tidak mudah untuk maju dan menjadi agresif dengan Roma.”

“Sebaliknya, kami kadang-kadang menunggu mereka dan menyerang mereka pada orang lain. Kami pada dasarnya melakukan kebalikan dari cara Roma bermain melawan kami awal musim ini, karena Anda membutuhkannya di loker Anda dan tidak bisa selalu agresif dengan tekanan tinggi.”

“Kami telah menemukan antusiasme, lebih solid dan pendekatan defensif kami lebih ditentukan sekarang, karena kami belajar dari kesalahan yang dilakukan di masa lalu.” (M88FC/AS)

The post Pirlo : Juventus Belajar Dari Kesalahan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/pirlo-juventus-belajar-dari-kesalahan/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.