Pioli Tegaskan Milan Seharusnya Menang - DOKTERANGKA.COM

Pioli Tegaskan Milan Seharusnya Menang

M88FC – Stefano Pioli menegaskan AC Milan ‘akan pantas mendapatkan kemenangan,’ namun sayangya mereka ditahan imbang oleh 10 pemain Red Star Belgrade, dan menjelaskan kemerosotan mereka baru-baru ini.

Rossoneri telah dua kali memimpin di Marakana yang legendaris Beograd, dengan gol bunuh diri dan tendangan penalti, tetapi dipatok kembali menjadi 2-2 oleh sebuah tim dengan jumlah 10 orang.

“Kami kembali ke rumah tanpa kemenangan yang seharusnya kami dapatkan, karena kami tidak dapat menguncinya,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia selepas pertandingan babak 32 besar Liga Eropa.

“Kami perlu berbuat lebih banyak saat melawan 10 orang dan tidak mengizinkan ruang seperti itu untuk Red Star. Itu adalah pendekatan yang tepat dan kami telah melakukan cukup banyak hal untuk membawa pulang kemenangan, tetapi kami tidak memanfaatkan situasi sebaik-baiknya.”

“Kami bisa saja mencetak gol ketiga, tetapi yang terpenting tidak kebobolan gol penyeimbang. Meskipun demikian, tandang 2-2 tetap merupakan hasil positif untuk leg pertama.”

Sementara itu, itu adalah penampilan mengecewakan lainnya setelah kekalahan 2-0 dari Spezia, dan menjelaskan mengapa hal itu terjadi.

“Kami harus menganalisis permainan kami dan meningkatkan standar untuk penampilan, karena ini adalah momen penting dalam musim kami. Kami bisa lebih baik,” tuturnya.

“Penting untuk melihat situasi secara keseluruhan. Ada periode di mana kami mengalami banyak cedera, jadi pemain yang sama selalu ada dan sekarang lelah.”

“Kita harus membuat semua orang kembali bugar. Saya tidak berpikir itu masalahnya hari ini, karena kami tidak menang karena kami tidak memiliki karakter untuk mencetak gol ketiga.” (M88FC/AS)

The post Pioli Tegaskan Milan Seharusnya Menang appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/pioli-tegaskan-milan-seharusnya-menang/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.