Phil Foden Berikan Peringatan Kepada Pemain City

M88FC – Phil Foden telah memperingatkan rekan satu timnya di Manchester City bahwa mereka bisa kehilangan kendali atas perburuan gelar Liga Premier dengan cepat jika mereka kehilangan fokus.

City telah memenangkan 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi untuk naik ke puncak klasemen, dan unggul tiga poin dari United menjelang pertandingan hari Minggu melawan Liverpool.

The Reds telah kehilangan sejumlah poin akhir-akhir ini dan bisa terpaut sepuluh poin dari Man City di klasemen sementara Liga Premier.

Tapi Foden masih waspada terhadap tim besutan Jurgen Klopp dan mengatakan Manchester United juga ‘bahaya’ karena Man City ingin memenangkan Liga Premier untuk kelima kalinya dalam satu dekade.

Foden mengatakan kepada BBC Sport: “Pada awalnya, kami tidak berada di atas dan semua orang mengabaikan kami, mengatakan kami telah kehilangan terlalu banyak poin, tetapi kami tetap bersatu dan sekarang kami berada di puncak – jadi ini menunjukkan bagaimana hal itu dapat berubah.

“Kami tidak ingin terlalu terburu-buru – kami harus memikirkan pertandingan berikutnya. Sangat mudah untuk menjatuhkan poin; sebenarnya tidak ada keuntungan sebagai tuan rumah [musim ini] dan ini merupakan tahun yang aneh.

“Mereka [Liverpool] adalah tim yang hebat dan memiliki pemain-pemain hebat. Kami tahu mereka bisa lari sendiri. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus.

“Anda lihat betapa kuatnya Liverpool dalam beberapa tahun terakhir dan saya masih melihat mereka sebagai bahaya – juga [Manchester] United bermain bagus. Tapi kami hanya harus fokus pada diri kami sendiri.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Phil Foden Berikan Peringatan Kepada Pemain City appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/phil-foden-berikan-peringatan-kepada-pemain-city/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas