Petrucci Jadi Orang Pertama Yang Percaya Pada KTM

shape image

Petrucci Jadi Orang Pertama Yang Percaya Pada KTM

M88FC – Rider baru Tech 3 KTM MotoGP Danilo Petrucci mengatakan dia adalah orang pertama yang ‘percaya’ pada pabrikan itu dan kemajuan yang telah dibuatnya setelah musim 2019.

Petrucci meneken kontrak dengan KTM sebelum menunjukkan performa terbaiknya selama musim 2020 yang terpotong akibat virus corona, tetapi mengatakan dia tahu potensi KTM mengikuti langkah maju yang telah dibuat dengan RC16-nya pada 2019.

Dan saat ditanya setelah acara peluncuran KTM apakah dia bisa mengharapkan lebih dari debutnya musim Tech 3 daripada yang dia bisa selama masa jabatannya di pabrikan Ducati, dia menjawab: “Yang pasti, dalam dua tahun terakhir saya bisa memenangkan balapan per tahun.”

“Tapi saya pikir saya adalah orang pertama yang melihat dan percaya pada KTM dan peningkatan yang mereka dapatkan pada akhir 2019.”

“Jadi, ini perubahan besar karena setelah enam tahun (bersama Ducati) tiba saatnya bergabung dengan pabrikan lain seperti KTM. Apalagi karena saya melihat di paruh terakhir tahun 2019 terjadi peningkatan, dan sejak awal tahun 2020 motornya sudah sangat kencang.”

“Mereka sudah menang di balapan ketiga kejuaraan dan balapan terakhir kejuaraan. Jadi, ini kesempatan yang sangat besar bagi saya.”

“Yang pasti targetnya adalah menang lagi dan menang bersama KTM, dengan pabrikan ini, yang berarti saya akan menang dengan dua pabrikan berbeda yang hanya mampu dilakukan oleh beberapa pebalap. Jadi, itu target besar dan Saya ingin melakukannya.” (M88FC/AS)

The post Petrucci Jadi Orang Pertama Yang Percaya Pada KTM appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/petrucci-jadi-orang-pertama-yang-percaya-pada-ktm/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang