Pep Guardiola : Rekor City Tak Memberi Keunggulan - DOKTERANGKA.COM

Pep Guardiola : Rekor City Tak Memberi Keunggulan

M88FC – Pep Guardiola menegaskan bahwa kemenangan Manchester City dalam 15 pertandingan tidak memberi mereka keunggulan psikologis tambahan saat mereka bersiap menghadapi Tottenham Hotspur.

City telah kembali ke performa terbaik mereka dalam beberapa bulan terakhir karena mereka telah kembali ke puncak Liga Premier, memenangkan 15 pertandingan terakhir mereka berturut-turut di semua kompetisi – jangka terpanjang oleh tim papan atas dalam sejarah sepakbola Inggris.

Pasukan Guardiola sebenarnya tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan terakhir mereka sejak kalah 2-0 dari Tottenham pada November, tetapi Guardiola mengecilkan arti penting dari lari jelang pertandingan kedua antara kedua belah pihak pada hari Minggu (14/2).

“Kami tidak [tak terkalahkan],” kata Guardiola.

“Ke-15 pertandingan berturut-turut tidak membantu kami untuk memulai dengan 2-0 sebelum pertandingan dimulai. Saya mengatakan berkali-kali itu bagus dan membantu kami berada di tempat kami berada di Piala Carabao, Piala FA, Liga Champions. dan terutama Liga Premier, tetapi tidak lebih dari itu.

“Kami harus memulai lagi besok untuk melakukan yang berikutnya. Ini adalah minggu yang penting dengan tiga tim kuat dan ini adalah target [untuk memenangkan ketiganya].

“Kami harus mencoba saat ini untuk pulih, lihat apa yang akan dibawa lawan kami [Spurs], apa yang telah mereka lakukan dalam pertandingan di mana kami bermain di sana [pada November], apa yang harus kami lakukan untuk bermain lebih baik dan mengalahkan mereka. Ini adalah satu-satunya kekhawatiran yang saya miliki setelah menang di Swansea.”

The post Pep Guardiola : Rekor City Tak Memberi Keunggulan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/pep-guardiola-rekor-city-tak-memberi-keunggulan/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.