Novak Djokovic Sukses Raih Gelar Australia Open

M88FC – Novak Djokovic tetap menjadi raja Melbourne Park setelah memastikan gelar Australia Terbuka ketiganya berturut-turut dan kesembilan secara keseluruhan berkat kemenangannya atas Daniil Medvedev 7-5 6-2 6-2 di Melbourne.

Dalam dominasi luar biasa pada permainan putra, Djokovic, Nadal dan Federer kini telah memenangkan 15 dari 16 gelar Grand Slam terakhir meskipun semuanya berusia 30-an, kecuali Dominic Thiem di AS Terbuka tahun lalu.

Djokovic mengangkat tinggi Norman Brookes Challenge Cup dan berkata: “Ini merupakan perjalanan rollercoaster bagi saya, terutama dalam beberapa minggu terakhir.”

“(Physio) Uli (Badio), terima kasih khusus kepada Anda. Anda telah mendedikasikan begitu banyak waktu untuk memastikan saya bisa bermain. Saya sangat berterima kasih. Terima kasih teman-teman, saya mencintaimu.”

“Ada banyak perasaan campur aduk tentang apa yang terjadi dalam sebulan terakhir ini dengan pemain tenis yang datang ke Australia tapi, saya pikir, ketika kami menarik garis pada akhirnya, itu adalah turnamen yang sukses.”

“Itu tidak mudah, itu sangat menantang di berbagai tingkatan tetapi saya pikir (penyelenggara) harus bangga pada diri mereka sendiri atas apa yang telah mereka kumpulkan dan memungkinkan kami untuk datang ke Australia dan berdiri di sini.”

“Terakhir, saya ingin berterima kasih kepada lapangan ini. Saya ingin berterima kasih kepada Rod Laver Arena. Saya semakin mencintaimu setiap tahun.” (M88FC/AS)

The post Novak Djokovic Sukses Raih Gelar Australia Open appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/novak-djokovic-sukses-raih-gelar-australia-open/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas