Neymar Berharap Kylian Mbappe Bertahan di PSG

M88FC – Neymar terbuka untuk menetap di Paris Saint-Germain dan berharap Kylian Mbappe akan melakukan hal yang sama.

Penyerang asal Brasil itu [Neymar] sedang dalam pembicaraan dengan klub untuk memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes, di mana kontraknya akan berakhir tahun depan.

Waktu Neymar di PSG tidak selalu indah, dengan para penggemar klub secara terbuka menyuruhnya pergi setelah dia menyerahkan permintaan transfer pada musim panas 2019 dan melaporkan kembali terlambat untuk pelatihan pramusim.

Tetapi dalam sebuah wawancara dengan TF1, dia tampak bertekad untuk melupakan pasang surut masa lalu dan ingin menikmati karirnya di bawah arahan Mauricio Pochettino bersama Kylian Mbappe.

“Saya sangat senang hari ini,” katanya.

“Saya merasa bahagia. Banyak hal telah berubah banyak, saya tidak bisa menjelaskan mengapa – apakah hanya saya, atau sesuatu yang lain telah berubah.

“Tapi hari ini, saya merasa baik. Saya telah beradaptasi. Saya merasa lebih tenang dan saya sangat senang di sini. Saya ingin bertahan di PSG, dan saya berharap Kylian akan bertahan juga. Tentu saja, itulah keinginan setiap suporter PSG.

“Kami ingin PSG menjadi tim yang hebat, dan saya ingin terus melakukan apa yang telah saya lakukan setiap hari di Paris – bermain sepak bola dan bahagia. Itu hal terpenting.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Neymar Berharap Kylian Mbappe Bertahan di PSG appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/neymar-berharap-kylian-mbappe-bertahan-di-psg/