Neville Sangat Senang Menyaksikan Foden Bermain

M88FC – Legenda Manchester United Gary Neville mengakui bahwa dirinya snagat senang melihat Phil Foden bermain.

Pemain berusia 20 tahun itu telah memantapkan dirinya di tim utama Manchester City musim ini, dan penampilannya yang brilian disorot dalam kemenangan atas Liverpool pada akhir pekan.

“Saya penggemar Manchester United, tetapi saya selalu jujur ​​tentang apa yang saya lihat,” kata Neville kepada The Gary Neville Podcast.

“Agar adil, menonton Phil Foden (melawan Liverpool), sungguh menakjubkan menyaksikan pemain seperti itu, sungguh.”

“Saya suka menonton pemain brilian. Anda memikirkan David Silva untuk Manchester City atau Kevin De Bruyne,setiap kali Anda menonton mereka, Anda hanya berpikir: ‘Wow, pemain yang luar biasa’.”

“Ada pemain seperti itu di seluruh Liga Inggris, yang bagus untuk ditonton, tapi Foden, ada sesuatu tentang fakta bahwa dia adalah pemuda lokal.”

“Meskipun dia pemain City dan jelas saya lebih suka dia.”

Dan Neville menambahkan bahwa asisten City Brian Kidd membandingkan potensi Foden dengan rekan setim lamanya Paul Scholes.

Neville menambahkan: “Foden benar-benar luar biasa. Saya ingat ketika saya masih magang di Manchester United dan Bryan Robson berkata jika Paul Scholes tidak berhasil menjadi pemain sepak bola, kita semua bisa bergabung.”

“Dan sebenarnya saya ingat Brian Kidd mengatakan kepada saya sekitar 18 bulan yang lalu bahwa jika dia (Foden) tidak berhasil menjadi pemain sepak bola, sebaiknya kita semua bergabung.”

“Kami telah melihat sekilas dalam beberapa tahun terakhir tetapi dalam satu atau dua bulan terakhir ini, terlihat serius. Penampilan ini, konsistensi ini.”

“Dan itu adalah konsistensi yang harus dihasilkan para pemain muda minggu demi minggu.” (M88FC/AS)

The post Neville Sangat Senang Menyaksikan Foden Bermain appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/neville-sangat-senang-menyaksikan-foden-bermain/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas