Neil Lennon Mundurkan Diri Sebagai Manajer Celtic

shape image

Neil Lennon Mundurkan Diri Sebagai Manajer Celtic

M88FC – Neil Lennon mengundurkan diri sebagai manajer Celtic dengan klub 18 poin di belakang Rangers di Liga Utama Skotlandia.

Lennon, yang kembali melatih Celtic untuk kedua kalinya setelah Brendan Rodgers pindah ke Leicester pada Februari 2019, berada di bawah tekanan sepanjang musim tetapi sebelumnya menegaskan bahwa dia tidak akan mengundurkan diri.

Dia meminta maaf karena “mengecewakan penggemar lagi” setelah kekalahan 1-0 dari Ross County, yang meningkatkan prospek Rangers merebut gelar di Celtic Park pada 21 Maret.

Asisten Lennon, John Kennedy, akan mengambil alih tugas sementara.

Dalam sebuah pernyataan, Lennon mengatakan: “Kami telah mengalami musim yang sulit karena banyak faktor dan, tentu saja, sangat membuat frustrasi dan mengecewakan kami belum mampu mencapai ketinggian yang sama seperti yang kami lakukan sebelumnya.

“Saya telah bekerja sekeras sebelumnya untuk mencoba dan membalikkan keadaan, tetapi sayangnya kami belum berhasil menjalankan jenis lari yang kami butuhkan.

“Saya selalu memberikan yang terbaik untuk Klub dan bangga mempersembahkan trofi kepada pendukung Celtic. Klub akan selalu menjadi bagian dari diri saya. Saya sendiri akan selalu menjadi pendukung Celtic dan saya akan selalu menginginkan yang terbaik untuk Celtic.

“Saya ingin berterima kasih kepada begitu banyak orang di Klub yang telah memberi saya begitu banyak dan saya juga ingin berterima kasih kepada keluarga saya atas cinta dan dukungan mereka. Saya berharap para pendukung, pemain, staf, dan direktur Celtic tidak lain adalah kesuksesan untuk masa depan.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Neil Lennon Mundurkan Diri Sebagai Manajer Celtic appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/neil-lennon-mundurkan-diri-sebagai-manajer-celtic/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang