Naomi Osaka Siap Jalani Karantina

shape image

Naomi Osaka Siap Jalani Karantina

M88FC – Naomi Osaka mengatakan dia bersedia menjalani dua minggu lagi karantina untuk bermain di Olimpiade Tokyo.

Dua hari setelah menyelesaikan 14 hari isolasi di Adelaide menjelang Australia Terbuka, juara AS Terbuka itu mengatakan dia akan siap melakukan semuanya lagi untuk bermain di Olimpiade di kandang sendiri musim panas ini.

Di tengah spekulasi bahwa Olimpiade bisa dibatalkan karena pandemi, Perdana Menteri Yoshihide Suga mengatakan bahwa Jepang tetap bertekad untuk menggelar Olimpiade.

Meskipun rencana berubah setiap hari, penyelenggara Tokyo saat ini tidak mempertimbangkan karantina grosir untuk 11.000 atlet yang ambil bagian dalam Olimpiade.

“Yang saya rasakan adalah saya akan tinggal di kamar saya selama dua minggu untuk bermain Olimpiade,” kata petenis berusia 23 tahun itu.

“Saya melewatkan yang terakhir. Bermain di Tokyo akan sangat istimewa bagi saya. Perhatian saya adalah keselamatan umum semua orang karena Anda membuka negara.”

“Setiap orang terbang dari tempat yang berbeda. Saya hanya ingin publik merasa aman. Saya merasa para atlet pasti ingin bermain, tetapi saya ingin publik merasa aman.” (M88FC/AS)

The post Naomi Osaka Siap Jalani Karantina appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/naomi-osaka-siap-jalani-karantina/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang