Nagelsmann : Liverpool Seperti Petinju Yang Cedera - DOKTERANGKA.COM

Nagelsmann : Liverpool Seperti Petinju Yang Cedera

M88FC – Pelatih kepala RB Leipzig Julian Nagelsmann mengatakan Liverpool tampil seperti seorang “petinju yang cedera” pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Nagelsmann yakin Liverpool akan sepenuhnya fokus pada kesuksesan Eropa setelah membiarkan pertahanan gelar Liga Inggris mereka lolos menyusul tiga kekalahan liga berturut-turut saat Manchester City mendominasi di Inggris.

Terlepas dari kesengsaraan The Reds, Nagelsmann yakin tim asuhan Jurgen Klopp itu akan bersinar di laga Liga Champions di Budapest.

“Saya tidak berpikir bahwa saya harus memperingatkan tim saya tentang seorang petinju yang cedera. Saya yakin tim saya tahu bahwa ini adalah tim kelas dunia,” kata Nagelsmann.

“Juga, jika Anda mendengarkan apa yang dikatakan tim-tim di Liga Inggris, meskipun krisis kecil mereka, manajer masih mengatakan setelah setiap pertandingan bahwa Liverpool, dengan Manchester City, masih menjadi salah satu tim yang paling sulit dikalahkan di Liga Inggirs.”

“Itu karena mereka memiliki skuad yang sangat seimbang. Sulit untuk dinilai dan bervariasi. Seperti yang telah disebutkan (kiper Leipzig) Peter Gulasci, mereka dapat menangani banyak hal sekaligus.” (M88FC/AS)

The post Nagelsmann : Liverpool Seperti Petinju Yang Cedera appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/nagelsmann-liverpool-seperti-petinju-yang-cedera/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.