Mourinho : Spurs Harus Melangkah Tanpa Kane

M88FC – Jose Mourinho mengatakan para pemain menyerang Tottenham Hotspur harus melangkah tanpa kehadiran Harry Kane.

Kane diperkirakan akan kembali beraksi minggu depan menyusul cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat kalah dari Liverpool seminggu sebelumnya.

Tanpa pemain internasional Inggris itu, The LilyWhites telah kalah tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2012 dan turun ke urutan kedelapan dalam klasemen Liga Inggris.

Dan berbicara setelah kekalahan kandang 1-0 melawan Chelsea, Mourinho berkata: “Sebuah tim tidak dapat bergantung pada seorang pemain. Pemain lain harus melangkah, itulah kenyataannya, tetapi ada pemain yang spesial.”

“Bahkan tim terbesar di dunia, ketika pemain x tidak ada, mereka melewatkannya. Kami dapat melihat banyak contoh tentang arti pemain tertentu bagi klub tertentu.”

“Pastinya, Harry (Kane) sangat penting bagi kami karena dia memimpin, dia menciptakan, tapi tentu saja orang lain harus melangkah.”

“Hari ini, Vinicius mencoba yang terbaik. Dia bisa saja mencetak golnya. Saya senang dengan usahanya.”

“Orang-orang lain, selain (Heung-Min) Son, mereka bukan pencetak gol. Mereka bukan tipe pemain yang mencetak 8-10 gol dalam satu musim, jadi kami harus berjuang dengan apa yang kami miliki.” (M88FC/AS)

The post Mourinho : Spurs Harus Melangkah Tanpa Kane appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mourinho-spurs-harus-melangkah-tanpa-kane/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas