Mourinho Jelaskan Mengapa Tinggalkan Dier

M88FC – Jose Mourinho menjelaskan alasan di balik meninggalkan Eric Dier dari tim Tottenham-nya untuk kemenangan 2-0 di Liga Inggris melawan West Brom.

Dier telah menjadi starter dalam 19 dari 21 pertandingan liga Spurs sebelum pelatih Portugal itu menunjuk bek tengah internasional Inggris itu di bangku cadangan untuk pertandingan melawan The Baggies.

Dan Kemitraan defensif Toby Alderweireld dan Davinson Sanchez membantu Spurs meraih clean sheet pertama mereka dalam tujuh pertandingan saat tim London Utara itu mengakhiri tiga kekalahan beruntun.

Kemudian Mourinho mengungkapkan Dier telah kehilangan kepercayaan diri setelah menjadi salah satu dari sejumlah pemain yang membuat kesalahan individu selama penampilan Tottenham baru-baru ini.

“Para pemain memiliki momen,” kata Mourinho.

“Mereka bisa sangat baik, mereka bisa menjadi kepribadian yang kuat, mereka bisa berpengalaman, mereka bisa mengatasi kesalahan tapi pada akhirnya, mereka adalah laki-laki. Dan mereka merasakan lebih dari siapapun saat-saat kecil kepercayaan diri, krisis.”

“Saya harus mengakui bahwa baru-baru ini tim kami membuat sedikit kesalahan penting yang dihukum dalam hal hasil kami.”

“Dan Eric ada di sana, dia salah satunya. Mereka merasakannya. Dan saya percaya kepercayaan diri, itu turun sedikit.

“Tapi kepribadian yang hebat, seorang pria tim, sama bahagianya dengan kami ketika kami menang pada hari Minggu. Seorang pria yang menyukainya di sini, seorang pria yang dicintai oleh rekan satu tim, seorang pria yang saya percaya. Dan dia akan kembali ke normalitas dan kenormalannya adalah bermain dan solid.” (M88FC/AS)

The post Mourinho Jelaskan Mengapa Tinggalkan Dier appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mourinho-jelaskan-mengapa-tinggalkan-dier/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas