Mourinho : Bukan Saat Yang Tepat Bahas Kontrak Baru Son - DOKTERANGKA.COM

Mourinho : Bukan Saat Yang Tepat Bahas Kontrak Baru Son

M88FC – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menegaskan bahwa saat ini bukan waktu yang tepat bagi klub untuk membahas kesepakatan baru dengan Heung-Min Son.

Pemain asal Korea Selatan itu [Son] menandatangani kontrak baru lima tahun dengan klub pada 2023, yang berarti kontraknya saat ini akan berakhir dalam waktu dua setengah tahun.

Spurs sangat ingin mempertahankan mantan pemain Bayer Leverkusen itu dan pada usia 28 tahun, kontrak Son berikutnya kemungkinan besar akan menjadi yang terbesar dalam karirnya.

Namun, pandemi virus corona telah memperumit masa depan keuangan Spurs dan terus absennya penonton dari pertandingan membuat klub tidak dapat merencanakan tahun-tahun mendatang dengan cara yang biasa.

Dan meskipun Mourinho ingin Son bertahan, dia mengatakan sekarang bukan waktunya untuk merundingkan kesepakatan baru dengan penyerang tersebut.

“Tidak masalah dengan Son,” kata Mourinho.

“Dia masih memiliki dua atau tiga tahun kontraknya. Saat ini dengan Covid ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan kontrak baru ketika orang kehilangan pekerjaan di seluruh dunia.

“Saya pikir ketika dunia normal kembali maka Son dan klub akan menyelesaikannya dengan cepat.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Mourinho : Bukan Saat Yang Tepat Bahas Kontrak Baru Son appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mourinho-bukan-saat-yang-tepat-bahas-kontrak-baru-son/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.