Mikel Arteta : David Luiz Panutan Bagi Pemain Muda Arsenal

shape image

Mikel Arteta : David Luiz Panutan Bagi Pemain Muda Arsenal

M88FC – Mikel Arteta mengatakan David Luiz adalah panutan untuk pemain muda Arsenal, tetapi dia mengakui klub masih belum membuka pembicaraan kontrak dengan pemain Brasil itu.

Bek berusia 33 tahun itu [Luiz] telah menjadi starter dalam lima dari enam pertandingan terakhir untuk The Gunners di semua kompetisi, membantu tim besutan Mikel Arteta menjaga empat clean sheet selama peningkatan performa untuk klub.

Luiz dinobatkan sebagai man of the match saat bermain imbang tanpa gol saat melawan Manchester United dan Arteta memuji pengaruh Luiz di dalam dan di luar lapangan – terutama dengan para pemain muda di Emirates.

“Itu berkat dia karena dia berlatih sangat keras,” kata Arteta ketika ditanya tentang penampilan Luiz.

“Musim ini sangat sulit pada awalnya karena dia mengalami beberapa cedera tetapi dia terus melakukannya, dia memahami perannya, dia tahu perannya dalam tim, dia salah satu pemimpin kami dan dia sangat ingin terus berkembang.

“Dia tahu hal-hal yang sangat dia kuasai dan hal-hal di mana masih ada ruang untuk perbaikan. Dia benar-benar orang yang jujur ​​dengan dirinya sendiri. Dia memenangkan segalanya dan sangat menyenangkan bekerja dengannya.

“Dia adalah contoh yang bagus untuk mereka (anak-anak). Dia memiliki campuran yang baik antara mereka di antara olok-olok dan kemudian beberapa tongkat.

“Mereka semua mendengarkan dia karena siapa dia dan apa yang dia lakukan dalam permainan. Tapi juga karena bagaimana dia berperilaku setiap hari, seberapa profesional dia dan bagaimana dia melakukan pekerjaan itu. Dia adalah salah satu panutan utama di tim kami.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Mikel Arteta : David Luiz Panutan Bagi Pemain Muda Arsenal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mikel-arteta-david-luiz-panutan-bagi-pemain-muda-arsenal/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang