Merson : Sudah Waktunya Bagi Solskjaer Untuk Buat Keputusan

M88FC – Paul Merson yakin sudah waktunya bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk membuat keputusan besar tentang David de Gea sebagai penjaga gawang utama di Manchester United.

Solskjaer membela pemain asal Spanyol itu [De Gea] di depan umum menjelang akhir musim lalu, menyatakan dia memiliki karakter yang kuat untuk bangkit dari sejumlah kesalahan yang termasuk kesalahan mahal dalam kekalahan semifinal Piala FA dari Chelsea.

Perannya dalam dua gol Everton selama hasil imbang 3-3 di Old Trafford tidak hanya membuat timnya mendapat pukulan keras dalam upaya mereka untuk mengejar Manchester City dalam perburuan gelar, tetapi juga menyoroti apakah Dean Henderson harus diberi kesempatan dalam tim.

“Jika saya manajer Manchester United, saya akan mengatakan kami sedang dalam perburuan gelar. Ketika Anda mulai mengatakan bahwa Anda tidak, itu memberi pemain alasan, dan lisensi. Ke depannya, mereka tidak melakukan kesalahan apa pun. Mereka mencetak tiga gol, dan jika Anda mencetak tiga gol di kandang, Anda harus menang,” kata Merson.

“Itu adalah penjaga gawang yang buruk untuk gawang Calvert-Lewin. Saya pikir itu sama buruknya dengan yang pertama di Everton, sebenarnya saya pikir itu lebih buruk. Anda harus keluar dan Anda harus berani dan mengambil tendangan untuk tim. Itulah yang memenangkan gelar Liga Premier. Anda harus mempertaruhkan tubuh Anda.

“Ini bukan pertama kalinya. Dia melakukannya dengan baik melawan RB Leipzig. Dia bisa saja keluar, menahannya dan menerima pukulan. Jika Anda ingin memenangkan gelar liga, Anda harus berkorban. Keputusan harus dibuat cepat atau lambat.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Merson : Sudah Waktunya Bagi Solskjaer Untuk Buat Keputusan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/merson-sudah-waktunya-bagi-solskjaer-untuk-buat-keputusan/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas