Menang Lawan West Ham, Guardiola : Kami Beruntung

M88FC – Pep Guardiola tahu Manchester City tidak akan bisa “melukiskan sesuatu yang indah” di awal kemenangan 2-1 atas West Ham United dan ia mereka beruntung berhasil mengamankan kemenangan.

Man City tidak dalam kondisi terbaiknya saat Guardiola melakukan perubahan, tetapi eks manajer Barcelona itu mampu merayakan kemenangannya yang ke-200 untuk klub dan kemenangan ke-500 sebagai pelatih tim papan atas di semua kompetisi.

Guardiola mengatakan kepada BT Sport: “Itu sangat sulit. Mereka memiliki fisik. Mereka memiliki kualitas pemain di (Jesse) Lingard, (Pablo) Fornals.”

“Setelah 10-15 menit hari ini kami menyadari bahwa kami tidak akan melukis sesuatu yang indah. Babak kedua kami jauh lebih baik daripada babak pertama. Ketika Anda memainkan banyak pertandingan, di liga dan kemudian Liga Champions, ini normal.”

“Kami beruntung mendapatkan ketiga poin tersebut. Matematika penting di akhir musim.”

Sementara itu, Stones tampil luar biasa musim ini bersama dengan Ruben Dias dan mantan pemain Everton itu penuh pujian untuk sesama bek tengah.

“Saya mencoba dan memasukkan dengan gol,” kata Stones kepada Sky Sports.

“Kadang-kadang tidak berhasil bagi para penyerang dan hari ini saya dan Ruben menyumbang. Itu adalah bagian dari kami menjadi tim.”

“Saya hanya bisa memberikan pujian kepada Ruben karena pindah ke negara dan klub baru dan bagaimana dia langsung bermain. Dia luar biasa.”

“Kami menjalankan bisnis kami dengan cara kami sendiri dan terus berjuang. Kami memainkan sepakbola seperti beberapa musim lalu.”

“Kami memiliki petarung di ruang ganti. Beberapa bulan ini luar biasa. Kami berada di setiap kompetisi untuk mencoba dan memenangkan mereka.” (M88FC/AS)

The post Menang Lawan West Ham, Guardiola : Kami Beruntung appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/menang-lawan-west-ham-guardiola-kami-beruntung/