Marc Marquez Mewaspadai Mir di MotoGP 2021

shape image

Marc Marquez Mewaspadai Mir di MotoGP 2021

M88FC – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez mengungkapkan bahwa Joan Mir yang sukses menyabet gelar juara pada musim lalu harus diwaspadai di MotoGP 2021.

Marquez menyebutkan empat tim yang perlu diwaspadai musim ini, seperti KTM, Yamaha, Ducati dan Suzuki.

Suzuki memiliki pembalap seperti Joan Mir yang berhasil memenangkan MotoGP 2020, dan Marquez yakin ketangguhan Mir akan berlanjut ke musim ini. Karena dia punya tekanan dan ambisi untuk mempertahankan gelar.

Selain Joan Mir, Marc Marquez juga menilai pembalap tim pabrikan KTM, Miguel Oliveira jadi sosok yang perlu diwaspadai. Sebab, Oliveira berhasil tampil gemilang pada musim lalu dengan merebut dua kemenangan sekaligus.

“Jika saya benar-benar jujur, saya tidak peduli siapa lawan utama tahun ini. Saya tidak peduli siapa yang akan menjadi yang terkuat karena saya punya tujuan lain,” kata Marquez.

“Tapi untuk menjawab pertanyaan itu, Yamaha, Ducati, dan Suzuki. Tentu saja Suzuki adalah salah satunya, Joan Mir menjadi juara dunia, jadi Anda harus menghitungnya di antara yang menjadi favorit,” lanjutnya.

“Dia adalah pembalap yang harus mempertahankan gelar. Suzuki melakukan pekerjaan yang hebat tahun lalu, merekalah yang harus dikalahkan, bersama dengan Yamaha, Ducati, dan bahkan KTM, yang bersama Miguel Oliveira menyelesaikan musim dengan sangat baik.” pungkas Marquez. (M88FC/RK)

The post Marc Marquez Mewaspadai Mir di MotoGP 2021 appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/marc-marquez-mewaspadai-mir-di-motogp-2021/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang