Manchester United Resmi Lepas Marcos Rojo

shape image

Manchester United Resmi Lepas Marcos Rojo

M88FCManchester United secara resmi telah melepas Marcos Rojo, dengan bek Argentina itu kembali ke tanah airnya dan bergabung dengan Boca Juniors.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan United pada 2014 ketika dia didatangkan oleh Louis van Gaal, tapi dia sudah lama tidak masuk tim utama.

Musim terakhir ia berhasil mencetak dua digit penampilan Liga Inggris dalam satu musim adalah 2016-17, ketika ia bermain 21 kali di tahun pertama Jose Mourinho sebagai pelatih.

Tapi cedera dan performa buruk membuat angka itu turun menjadi sembilan pada 2017-18, dia kemudian tampil hanya lima kali di Liga Inggris 2018-19 dan tiga kali musim lalu sebelum dia dikirim ke mantan klubnya Estudiantes dengan status pinjaman.

Tugas singkatnya di Argentina juga tidak sesuai dengan rencana, ia tidak membuat satu pun penampilan kompetitif untuk United setelah kembali dan dikeluarkan dari skuad Liga Champions pada Oktober.

Dan akhirnya sebuah posting media sosial dari seseorang yang menyatakan bahwa dia adalah pelatih pribadi Rojo minggu lalu tampaknya membuka tutup pada langkah pemain selanjutnya, mengklaim dia akan mulai berlatih dengan Boca.

Dan United sekarang telah mengonfirmasi Rojo telah bergabung dengan Boca dengan biaya yang tidak diungkapkan.

“Semua orang di klub ingin mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,” bunyi pernytaan United yang mengkonfirmasi keluarnya Rojo. (M88FC/AS)

The post Manchester United Resmi Lepas Marcos Rojo appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/manchester-united-resmi-lepas-marcos-rojo/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang