Man United Tak Ingin West Ham Permanenkan Lingard

M88FCManchester United dilaporkan memblokir klausul yang akan memungkinkan West Ham untuk menandatangani Jesse Lingard secara permanen, di tengah awal kehidupan yang mengesankan di The Hammers.

Pemain berusia 28 tahun itu mengalami 18 bulan terakhir yang membuat frustrasi setelah melihat waktu permainannya sangat terbatas di Old Trafford, terutama setelah kedatangan Bruno Fernandes.

Setelah hanya tampil tiga kali di semua kompetisi untuk United pada paruh pertama musim, Lingard diizinkan meninggalkan klub dengan status pinjaman pada Januari.

Meskipun dia baru pindah pada akhir Januari, dia telah tampil lebih banyak di bawah asuhan David Moyes daripada yang dia lakukan dengan The Red Devils musim ini, mencetak tiga gol Liga Inggris dalam empat penampilan untuk The Hammers.

Penampilan yang mengesankan dan bersemangat seperti itu secara tidak mengejutkan menyebabkan pembicaraan untuk bergabung dengan klub secara permanen, meskipun, Man United memblokir klausul permanen.

Dalam negosiasi awal, Manchester United menolak untuk mengizinkan opsi-untuk-membeli untuk pemain, meskipun kesempatan terbatas Lingard memaksa kembali ke rencana Ole Gunnar Solskjaer.

Pada akhirnya, West Ham terpaksa membayar biaya pinjaman £ 1,5 juta untuk mengontraknya hingga akhir musim dan sekarang akan dibiarkan bernegosiasi sekali lagi jika mereka ingin dia tetap di luar masa pinjaman ini. (M88FC/AS)

The post Man United Tak Ingin West Ham Permanenkan Lingard appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/man-united-tak-ingin-west-ham-permanenkan-lingard/