Maguire : Pemain Man United Harus Menuntut

M88FC – Harry Maguire mengatakan para pemain Manchester United harus menuntut kesuksesan satu sama lain untuk memenangkan trofi pertama mereka di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pasukan Solskjaer melaju ke perempat final Piala FA, mencatat kemenangan perpanjangan waktu 1-0 atas West Ham berkat gol Scott McTominay.

United juga memiliki pertandingan babak 32 besar Liga Europa dengan Real Sociedad yang akan datang akhir bulan ini dan lima poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City di Liga Inggris, meskipun telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Dan setelah mencapai semifinal dari tiga kompetisi musim lalu, serta kalah pada tahap yang sama dari City di Piala EFL bulan lalu, Maguire bertekad untuk melewati batas kali ini.

“Musim lalu, mengecewakan kalah di semifinal seperti yang kami lakukan, tapi kami harus memenangkan trofi kali ini,” katanya kepada MUTV.

“Kami harus menuntut itu satu sama lain. Kami menuntut kami memenangkan trofi dan itu penting tim mulai memenangkan trofi, untuk klub dan juga para penggemar.”

Sementara itu, clean sheet United melawan West Ham adalah yang keenam dalam 10 pertandingan dan Maguire merasa timnya adalah nilai yang bagus untuk kemenangan di Old Trafford.

“Kami sampai di sana pada akhirnya dan kami pantas mendapatkannya,” tuturnya.

“Kami merasa nyaman di lapangan.”

“Saya merasa di babak pertama kami bermain dengan intensitas dan mendominasi permainan, memainkan permainan di babak mereka dan memiliki peluang di mana kami seharusnya unggul satu, atau tiga.” (M88FC/AS)

The post Maguire : Pemain Man United Harus Menuntut appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/maguire-pemain-man-united-harus-menuntut/