Luis Suarez : Saya Tidak Bertekad Meninggalkan Barcelona - DOKTERANGKA.COM

Luis Suarez : Saya Tidak Bertekad Meninggalkan Barcelona

M88FC – Luis Suarez mengatakan dia tidak dihormati oleh Barcelona menjelang kepindahan ke Atletico Madrid.

Striker asal Uruguay itu [Suarez] meninggalkan Camp Nou dalam keadaan yang sengit pada bulan September sebagai pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa Barcelona, ​​setelah mencetak 198 gol sejak didatangkan dari Liverpool pada 2014.

Pemain berusia 34 tahun itu memiliki satu tahun lagi untuk menjalankan kontrak yang dia tandatangani dengan Barca pada 2016, tetapi diberitahu oleh Ronald Koeman bahwa dia bukan bagian dari rencananya dan sejak itu telah mencetak 14 gol untuk Atleti setelah pindah ke Spanyol.

Mantan penyerang Liverpool itu mengatakan dia menolak kesempatan untuk absen di pramusim Barca sementara kepindahannya telah diselesaikan dan tidak berbicara dengan mantan presiden Josep Maria Bartomeu tentang kepergiannya.

“Itu sulit karena cara saya tidak dihargai, tetapi saya ingin anak-anak saya melihat saya meninggalkan klub dengan kepala tegak,” kata Suarez kepada Onda Cero.

“Ketika saatnya tiba untuk memberi tahu anak-anak saya tentang kepindahan itu, itu sangat sulit. Mereka sekarang lebih tua dan merasa akan ada perubahan.

“Ada beberapa momen sulit seputar kepergian saya dari Barcelona. Ada rumor yang akhirnya terkonfirmasi dan itulah yang paling menyakiti saya.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Luis Suarez : Saya Tidak Bertekad Meninggalkan Barcelona appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/luis-suarez-saya-tidak-bertekad-meninggalkan-barcelona/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.