Liverpool Resmi Rekrut Ozan Kabak

shape image

Liverpool Resmi Rekrut Ozan Kabak

M88FCLiverpool secara resmi telah merekrut bek tengah Schalke Ozan Kabak dengan kesepakatan pinjaman enam bulan dengan opsi untuk membeli.

Pemain berusia 20 tahun itu telah menjalani pemeriksaan medis di Jerman dan diperkirakan akan terbang ke Merseyside dalam beberapa jam ke depan.

Schalke akan mengantongi biaya pinjaman awal sebesar £ 1 juta, meningkat menjadi £ 1,5 juta dalam potensi tambahan tergantung pada penampilan dan kinerja Liverpool di Liga Champions.

The Reds akan mempertahankan opsi untuk membeli di musim panas senilai £ 18 juta awal, yang bisa naik menjadi £ 26,5 juta dengan add-on, dan akan memiliki waktu hingga Juni untuk memicu klausul itu.

Sementara itu, eks manajer Schalke dan Huddersfield David Wagner sangat merekomendasikan pemain berusia 20 tahun itu kepada Jurgen Klopp selama 12 bulan terakhir, serta teman dekat Klopp dan mantan direktur olahraga Schalke Christian Heidel.

“Ya, Dave sudah sangat, sangat positif tentang dia,” kata Klopp di situs klub Liverpool.

“Dia datang sangat muda ke Jerman dan semua orang yakin dia adalah bakat yang luar biasa.”

“Sekarang dia baru berusia 20 tahun. Dia bermain di klub keduanya (di Jerman); dia di Schalke dan sayangnya, mereka berada dalam posisi yang buruk saat ini. Baginya, saya pikir ini momen yang sangat bagus untuk pindah karena, seperti setiap pemain di dunia, Anda membutuhkan tim yang stabil di sekitar Anda dan itulah yang dapat kami berikan.”

“Kami memberikan tim yang stabil dan Anda dapat memainkan posisi Anda, Anda tidak harus berusia 20 tahun dengan semua yang ada di lapangan dan tidak diizinkan untuk membuat kesalahan lagi.”

“Dia benar-benar orang yang sangat berbakat dan kami sangat menantikan untuk bekerja dengannya.” (M88FC/AS)

The post Liverpool Resmi Rekrut Ozan Kabak appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/liverpool-resmi-rekrut-ozan-kabak/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang