Liverpool Bayar Kompensasi Elliott ke Fulham - DOKTERANGKA.COM

Liverpool Bayar Kompensasi Elliott ke Fulham

M88FCLiverpool telah diperintahkan untuk membayar Fulham rekor biaya kompensasi untuk pemain berusia 16 tahun setelah transfer Harvey Elliott ke klub pada 2019.

Setelah klausul add-on terpenuhi, Fulham dapat menerima bayaran sekitar £ 4 juta dan juga memasukkan klausul jual substansial, yang dipahami sebesar 20 persen.

Klub London barat itu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka “sangat senang” dengan hasil yang dibuat oleh Komite Kompensasi Sepak Bola Profesional.

Liverpool akan membayar £ 1,5 juta – termasuk biaya £ 300.000 setelah Elliott menandatangani kontrak profesional pertamanya musim panas lalu – dan pembayaran lebih lanjut sebesar £ 200.000 akan jatuh tempo ketika dia menandatangani kontrak profesional keduanya.

Mereka dianggap menganggap ini sebagai hasil yang adil.

Liverpool menandatangani Elliott saat berusia 16 tahun pada musim panas 2019 tetapi kedua klub tidak dapat menyetujui biaya kompensasi dan transfer harus dirujuk ke pengadilan.

Sementara itu, Liverpool dilaporkan menawarkan sekitar £ 750.000 untuk Elliott, sementara Fulham menginginkan sekitar £ 8 juta untuk sang pemain.

Untuk Fulham untuk menerima biaya kompensasi penuh, Elliott diyakini harus membuat lebih dari 100 penampilan untuk Liverpool dan dibatasi di level senior oleh Inggris.

Elliott saat ini sedang dalam masa pinjaman selama satu musim di klub Championship, Blackburn Rovers, di mana telah mencetak empat gol dan memberikan delapan assist dalam 22 penampilan. (M88FC/RK)

The post Liverpool Bayar Kompensasi Elliott ke Fulham appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/liverpool-bayar-kompensasi-elliott-ke-fulham/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.