Lennon : Celtic Akan Mengajukan Banding Ajeti - DOKTERANGKA.COM

Lennon : Celtic Akan Mengajukan Banding Ajeti

M88FC – Neil Lennon terkejut melihat striker Celtic, Albian Ajeti didakwa dengan simulasi dan mengonfirmasi klub akan memperebutkannya.

Pemain internasional Swiss itu [Ajeti] telah dituduh menyebabkan wasit Kevin Clancy salah memberikan hadiah penalti kepada Celtic selama kemenangan 4-0 Liga Utama Skotlandia mereka atas Kilmarnock dan menghadapi kemungkinan larangan dua pertandingan.

Dengan Celtic memimpin 1-0 melalui gol Scott Brown, mantan penyerang West Ham itu jatuh ke tanah di dalam area penalti di awal babak kedua saat kiper Killie Colin Doyle keluar untuk menantang.

Odsonne Edouard mengubah titik penalti – sebelum tim tamu menghasilkan pemenang dengan mudah, dengan Ajeti membantu dirinya sendiri untuk mencetak gol di menit akhir.

Sidang Asosiasi Sepak Bola Skotlandia jalur cepat telah dijadwalkan untuk hari Senin jika Celtic menentang pemberitahuan keluhan tersebut.

Menjelang pertandingan kandang hari Sabtu melawan Motherwell, bos Celtic Lennon mengatakan: “Ini adalah penalti. Dia melakukan kontak di bagian belakang kaki atau pergelangan kaki.

“Kiper sudah melakukan kontak, dia sudah turun, wasit sudah memberikan penalti. Saya tidak melihat simulasi apapun.

“Simulasi adalah di mana tidak ada kontak. Ada kontak yang jelas, Anda dapat melihatnya dengan cukup jelas.

“Saya tidak mengerti mengapa tuduhan ini diajukan terhadap Albian, kami tidak setuju sama sekali jadi kami akan naik banding tentu saja.

“Ini adalah kejutan besar ketika Anda mempertimbangkan beberapa hal lain yang telah terjadi musim ini.

“Saya tidak melihat bagaimana hal itu dapat dianggap (simulasi), ketika Anda berlari dengan kecepatan itu dan penjaga gawang memberikan keputusan yang harus diambil oleh wasit dan wasit telah membuat keputusan yang tepat.

“Dia (Ajeti) mengatakan dia mendapat kontak dan dia turun dan mendapat penalti. Di situlah dia bersamanya dan di situlah kami juga, dari apa yang kami lihat dari rekaman.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Lennon : Celtic Akan Mengajukan Banding Ajeti appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/lennon-celtic-akan-mengajukan-banding-ajeti/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.