Leah Galton Perpanjang Masa Baktinya Dengan MU - DOKTERANGKA.COM

Leah Galton Perpanjang Masa Baktinya Dengan MU

M88FC – Pemain sayap Manchester United, Leah Galton menandatangani kontrak baru dengan klub Liga Super Wanita hingga musim panas 2024, dengan kesepakatan itu mencakup opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi.

Galton telah mencetak 14 gol dalam 51 penampilan untuk United sejak bergabung pada 2018, termasuk enam gol selama musim 2020-21 WSL.

Pemain berusia 26 tahun itu [Galton] berkata: “Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub.

“Sejak berada di sini, saya merasa telah berkembang dalam banyak hal di dalam dan di luar lapangan dan saya sangat berterima kasih kepada Casey (Stoney, pelatih kepala United) atas kepercayaannya pada saya sejak awal.”

Stoney menambahkan: “Bakat Leah tidak dapat disangkal; saya selalu mengatakan bahwa saya melihatnya sebagai salah satu sayap terbaik di negara ini, dan penampilannya sepanjang musim ini membuktikan hal itu.

“Dia akan menjadi pemain kunci selama beberapa musim mendatang.” tutupnya.

Berita itu datang dua hari setelah United mengumumkan bahwa pemain sayap Skotlandia Kirsty Hanson telah menandatangani kontrak baru dengan klub, juga hingga 2024 dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi. (M88FC/RK)

The post Leah Galton Perpanjang Masa Baktinya Dengan MU appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/leah-galton-perpanjang-masa-baktinya-dengan-mu/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.