Laporta : Messi Ingin Cinta Bukan Uang

M88FC – Joan Laporta kandidat favorit presiden baru Barcelona mengatakan Lionel Messi tidak termotivasi oleh uang saat ia mengincar gelar di tengah ketidakpastian masa depan Barca.

Messi telah banyak dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Manchester City, dengan kontraknya akan berakhir pada akhir musim.

“Memberinya kasih sayang sangat penting,” kata Laporta kepada Sky Sport Italia.

“Kisah cinta antara Messi dan Barcelona adalah salah satu kisah terindah dalam sepakbola.”

“Dia harus dicintai. Dia pantas mendapatkannya. Dan dia harus dihargai dengan tawaran ekonomi yang membuatnya merasa dihargai, tetapi dia tidak dipimpin oleh uang.”

“Saya mengenalnya, saya memiliki hubungan yang baik dengannya dan sangat dihormati.”

“Dia pemenang. Yang dia inginkan adalah menang lagi, bersama Barcelona. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mempertahankannya. Pesaing kami adalah klub negara bagian, mereka membuat penawaran.”

“Kami harus menjelaskan bahwa uang tidak menjamin gelar, dan Leo lebih tentang memenangkan gelar daripada menghasilkan uang.”

Selain itu, Laporta menambahkan: “Dia menghasilkan lebih banyak uang daripada biaya, lebih banyak. Biaya Messi mewakili delapan persen dari total pendapatan klub, sementara dia menghasilkan sekitar 30 persen dari pendapatan.”

“Messi sangat menguntungkan bagi Barcelona, ​​tetapi yang paling penting adalah pengembalian emosional yang dia berikan kepada kami.”

“Tak ternilai harganya ketika Anda bertanya kepada seorang anak laki-laki atau perempuan siapa pemain favorit mereka dan mereka segera menyebut Messi.” (M88FC/AS)

The post Laporta : Messi Ingin Cinta Bukan Uang appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/laporta-messi-ingin-cinta-bukan-uang/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas