Klopp Ungkap Kesalahan Alisson Dalam Kekalahan Dari City - DOKTERANGKA.COM

Klopp Ungkap Kesalahan Alisson Dalam Kekalahan Dari City

M88FC – Jurgen Klopp yakin kaki dingin bisa menjadi penyebab dua kesalahan Alisson dalam kekalahan Liverpool dari Manchester City.

Gol pembuka Ilkay Gundogan dibatalkan oleh penalti Mohamed Salah tetapi City dianugerahi dua gol berikutnya setelah dua sapuan menyedihkan dari Alisson.

Kekalahan 4-1 di Anfield kini membuat Liverpool tertinggal 10 poin dari City dalam perburuan gelar Liga Premier, sementara tim asuhan Pep Guardiola juga memiliki satu pertandingan di tangan.

Tetapi terlepas dari dua kesalahan besar, Klopp membela Alisson setelah pertandingan dengan manajer asal Jerman itu [Klopp] ingin menunjukkan bahwa penjaga gawang asal Brasil tersebut telah menyelamatkan timnya dalam banyak kesempatan.

Klopp juga mengatakan bahwa bek Liverpool seharusnya ditempatkan lebih baik untuk membantu Alisson untuk gol kedua Gundogan.

“Kami tidak dapat menyembunyikannya dan kami tidak harus melakukannya,” kata Klopp ketika ditanya tentang kesalahan Alisson.

“Memang benar kami tidak memberinya banyak pilihan, terutama yang pertama tapi yang kedua dia hanya gagal memukul bola.

“Tidak ada penjelasan yang nyata untuk itu, mungkin dia memiliki kaki yang dingin atau semacamnya.

“Saya tahu ini kedengarannya lucu, tetapi mungkin saja memang begitu, tetapi masih ada kesempatan untuk menendangnya di tribun.

“Tapi, sekali lagi, Ali telah menyelamatkan hidup kami berkali-kali, tidak diragukan lagi, dan malam ini dia membuat dua kesalahan. Begitulah adanya.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Klopp Ungkap Kesalahan Alisson Dalam Kekalahan Dari City appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/klopp-ungkap-kesalahan-alisson-dalam-kekalahan-dari-city/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.