Klopp ‘Tak Berniat Akhiri Puasa Gol’ di Anfield

M88FC – Jurgen Klopp mengatakan Liverpool tidak bisa menggunakan ‘mimpi atau harapan’ untuk mengakhiri kekeringan gol di Anfield, hanya kerja keras saat mereka bersiap menghadapi Manchester City.

The Reds tidak pernah menjalani empat pertandingan liga kandang berturut-turut tanpa mencetak gol dalam sejarah mereka dan akan berusaha menghindari rekor yang tidak diinginkan melawan Man City akhir pekan ini.

Namun terlepas dari tantangan di depan, Klopp yakin bahwa bekerja di lapangan latihan dapat membantu mereka menemukan kembali sentuhan mencetak gol mereka di rumah.

“Penciptaan momen (untuk mencetak gol) tidak terlalu berbeda dan itu berarti kami berada di posisi yang sama tetapi kami tidak mencetak gol. Bisakah kami lebih sering di area ini? 100 persen,” tutur Klopp.

“Kami tidak berpikir dan tidak merasa kami melakukan segalanya dan takdir menentang kami, ini hanya situasi yang kami hadapi. Tidak ada mimpi atau harapan, ini semua tentang bekerja dan itulah yang kami lakukan.”

“Apakah saya khawatir? Dengan cara yang normal, ya tentu saja, karena ini adalah hal-hal yang harus kami lakukan dalam latihan.”

“Kami bekerja pada hal-hal untuk membawa para pemain sedekat mungkin ke titik di mana mereka harus melakukan tendangan terakhir. Itulah yang selalu kami coba dan kami akan melanjutkannya.” (M88FC/AS)

The post Klopp ‘Tak Berniat Akhiri Puasa Gol’ di Anfield appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/klopp-tak-berniat-akhiri-puasa-gol-di-anfield/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas