Klopp Akui Ingin Jones Jadi ‘Pemain Nakal’

M88FC – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui bahwa dia mengatakan kepada Curtis Jones untuk “bersikap nakal” ketika dia masuk melawan West Ham United.

The Reds melanjutkan kebangkitan mini mereka di Liga Inggris, membukukan kemenangan kedua berturut-turut setelah mengalahkan Tottenham pada pertengahan pekan.

Dan Klopp senang dengan kontribusi anak muda itu saat timnya menang 3-1 di laga tandang melawan The Hammers.

Ketika ditanya tentang hasil dan pergantian pemain dalam permainan, Klopp mengatakan kepada situs klub: “Para pemain tentu saja, Jones datang dan membuat ini berjalan. Sebenarnya kata-kata terakhir yang saya katakan kepadanya, ‘Harap bersikap nakal, bersikap nakal dan coba sesuatu, aktiflah dan hal-hal semacam ini.’”

“Saya tidak berpikir bahwa dia memulai dengan itu dengan sentuhan pertama! Tapi itu bagus.”

“Dan bola terakhir (Xherdan) Shaq adalah bola yang luar biasa. Dengan Shaq, dia bermain sangat bagus dan dia mungkin bisa bermain 90 menit tapi itulah masalah saat ini, yang Anda tidak tahu. Dia tidak banyak bermain. permainan dan sebelumnya memiliki masalah cedera ringan.”

“Suasana hati saya selalu prihatin tentang cedera, terus-menerus khawatir tentang cedera dan kami mencoba menyelamatkan semua orang, seperti halnya dengan Millie.”

“Tapi sejauh yang saya tahu saat ini, hari ini tidak ada yang terjadi secara cedera. Memainkan permainan yang bagus dan mendapat tiga poin, yang benar-benar hebat.” (M88FC/AS)

The post Klopp Akui Ingin Jones Jadi ‘Pemain Nakal’ appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/klopp-akui-ingin-jones-jadi-pemain-nakal/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas