Keluarga Arteta Dapat Ancaman di Medsos

M88FC – Manajer Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan keluarganya telah diancam di media sosial, dengan mengatakan lebih banyak yang harus dilakukan untuk melindungi pesepakbola, manajer dan ofisial yang “terkena” kebencian.

Liga Premier, FA, EFL, WSL, Kejuaraan Wanita, PFA, LMA, PGMOL dan Kick It Out semuanya menandatangani surat terbuka kepada CEO Twitter Jack Dorsey dan pendiri, ketua dan CEO Facebook Mark Zuckerberg, menuntut tindakan segera atas berbagai insiden penyalahgunaan yang ditujukan pada pemain dan ofisial.

Dan Arteta mengatakan semua orang di sepak bola “diekspos” dan sementara dia bisa menepis pelecehan yang ditujukan padanya secara pribadi, dia lebih terpengaruh ketika pelaku kekerasan menargetkan keluarganya.

Ketika diminta untuk mendiskusikan pengalaman pribadinya dengan pelecehan online, Arteta menjawab: “Saya memilih untuk tidak melakukannya, kita semua terekspos dalam industri ini.”

“Itu akan lebih mempengaruhi saya saat seseorang ingin menyentuh keluarga saya, karena itu terjadi. Klub menyadarinya dan mencoba melakukan sesuatu tentang itu.”

“Ini tidak akan berhenti besok, kami tahu itu, kami ingin melakukan sesuatu jangka menengah atau panjang.”

“Itu bagian dari pekerjaan, saya bukan satu-satunya yang menderita hal semacam ini.”

“Saat Anda menang, itu indah, Anda luar biasa dan Anda adalah pelatih terbaik. Ketika Anda kalah, itu sebaliknya, itu tidak menyenangkan.”

“Ketika itu bersifat pribadi terhadap saya, saya dapat menerimanya, tetapi ketika keluarga saya terlibat, itu adalah cerita yang berbeda.”

“Klub sangat mendukung, kami melakukan apa yang harus kami lakukan saat hal itu terjadi. Jangka menengah, jangka panjang, dapatkah kami melakukan sesuatu tentang itu? Kami perlu melindungi orang-orang dalam permainan.” (M88FC/AS)

The post Keluarga Arteta Dapat Ancaman di Medsos appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/keluarga-arteta-dapat-ancaman-di-medsos/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas