Kalah Dari Levante Simeone Tak Ingin Beralasan

M88FC – Diego Simeone tidak membuat alasan setelah Atletico Madrid kalah 2-0 dari Levante dan mendesak timnya untuk menanggapi kekalahan kandang pertama sejak Desember 2019.

Atleti bisa saja unggul sembilan poin di puncak LaLiga dengan kemenangan, tetapi rekor 22 pertandingan tak terkalahkan mereka di liga teratas di Wanda Metropolitano dihentikan oleh Levante.

Sementar aitu, Atleti ditahan imbang 1-1 di Levante tiga hari sebelumnya dan mengalami lebih banyak frustrasi di tangan lawan yang sama, dengan Luis Suarez membentur tiang dengan tendangan bebas yang menakjubkan dan gol Lucas Torreira dianulir.

Dan Simeone mengatakan tidak perlu menekan tombol panik setelah menyaksikan timnya kalah di LaLiga untuk kedua kalinya musim ini.

“Saya tidak mencari alasan. Pelatih harus menemukan solusi. Di babak kedua kami melakukannya dan kami harus menjadi orang yang membantu para pemain yang ada di luar sana,” ujar Simeone.

“Kejuaraan selalu sama, setiap orang memiliki saat-saat sulit. Mereka yang kuat di saat-saat buruk adalah orang yang mencapai tujuan mereka.”

Selain itu, eks gelandang Argentina itu menambahkan: “Ketika Anda mencari gol, penting untuk mencapainya, itu luar biasa.”

“Ada rintangan. Adalah logis untuk menemukan rintangan dan kemudian ketika Anda mencapai tujuan, Anda akan lebih menikmatinya.” (M88FC/AS)

The post Kalah Dari Levante Simeone Tak Ingin Beralasan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/kalah-dari-levante-simeone-tak-ingin-beralasan/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas