Jose Mourinho Ingin Kane Selalu Bermain

shape image

Jose Mourinho Ingin Kane Selalu Bermain

M88FC – Jose Mourinho ingin Harry Kane “bermain setiap menit di setiap pertandingan” tetapi mengatakan striker andalan Tottenham itu diberi istirahat untuk menangani masalah kebugarannya saat ini.

Kane menderita masalah pergelangan kaki dalam kekalahan Spurs dari Liverpool pada 28 Januari, dan tampaknya akan absen beberapa minggu, hanya untuk dibawa kembali lebih cepat dari jadwal untuk menghadapi West Brom pada 7 Februari.

Itu adalah langkah yang terbayar, Kane mencetak gol dalam kemenangan 2-0 – satu-satunya kemenangan liga Spurs dari lima pertandingan terakhir mereka di liga.

Setelah datang dalam kekalahan Piala FA dari Everton dan bermain melawan Manchester City pekan lalu, Kane tidak melakukan perjalanan ke Budapest untuk pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Eropa Spurs dengan Wolfsberger.

Tottenham melakukan pekerjaan itu tanpa penyerang bintang mereka, saat Son Heung-min, Gareth Bale, Lucas Moura dan Carlos Vinicius memastikan kemenangan 4-1 dan keunggulan agregat menuju ke pertandingan sebelumnya.

“Dia tahu saya ingin memainkannya setiap menit dalam setiap pertandingan, jadi ini bukan soal pilihan,” kata Mourinho dalam konferensi pers ketika ditanya tentang Kane.

“Saya ingin datang ke sini dengan tim terbaik dan para pemain untuk memberi kami lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan hasil yang bagus, tetapi dia membuat keputusan berdasarkan perasaannya bahwa bermain dalam pertandingan ini berisiko dengan akumulasi menit setelah cedera yang dia alami.”

“Saya dan departemen medis setuju dengannya, untuk memberinya kesempatan ini untuk merawat kondisinya. Tapi saya yakin hari Minggu dia akan baik-baik saja dan siap.” (M88FC/AS)

The post Jose Mourinho Ingin Kane Selalu Bermain appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/jose-mourinho-ingin-kane-selalu-bermain/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang