Joey Barton Resmi Menjadi Manajer Bristol Rovers

shape image

Joey Barton Resmi Menjadi Manajer Bristol Rovers

M88FCBristol Rovers memecat manajer sebelumnya, Paul Tisdale dan hanya dua poin di luar zona degradasi League One setelah kekalahan dari Gillingham.

Barton telah menandatangani kontrak hingga 2023 di Memorial Stadium dan akan memimpin tim untuk pertandingan melawan Wigan Athletic.

Clint Hill dan Andy Mangan telah bergabung dengan tim kepelatihan Barton sebagai asisten manajer dan pelatih tim utama, sementara pelatih saat ini Kevin Maher dan Jack Mesure akan menjadi bagian dari staf ruang belakang Barton.

Berbicara tentang penunjukan itu, presiden klub Wael Al Qadi mengatakan: “Kami senang menyambut Joey ke Bristol Rovers dan berharap dapat bekerja sama dengannya untuk memajukan klub sepak bola kami.

“Pengalaman Joey dalam permainan ini cocok dengan hasratnya untuk melatih dan memberikan hasil, yang membuatnya menjadi kandidat yang menonjol untuk peran tersebut.

“Dia sudah memiliki pengetahuan yang baik tentang liga berkat mantranya di Fleetwood dan telah menunjukkan kredensial dalam memberikan hasil dan mendapatkan yang terbaik dari para pemain yang bekerja dengannya.

“Kami yakin dia akan mampu melanjutkan perkembangan para pemain muda yang datang dari jajaran klub dan berbicara dengannya, saya tahu ambisinya sejalan dengan apa yang ingin kami capai sebagai klub sepak bola.

“Saya ingin mendoakan yang terbaik bagi Joey, staf dan para pemain untuk pertandingan yang akan datang, karena kami ingin memperkuat keamanan kami di Sky Bet League One dan membangunnya untuk masa depan.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Joey Barton Resmi Menjadi Manajer Bristol Rovers appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/joey-barton-resmi-menjadi-manajer-bristol-rovers/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang