Joel Matip Akan Absen Selama Sisa Musim Ini

shape image

Joel Matip Akan Absen Selama Sisa Musim Ini

M88FC – Joel Matip salah satu bek andalan Liverpool dengan sangat disayangkan harus absen di sisa musim 2020-21 karena menderita cedera ligament engkel.

Matip menderita cedera saat bertanding dengan Heung-Min Son saat Liverpool menang atas Tottenham, dan kemudian diganti pada babak pertama.

Dengan sesama bek tengah Virgil van Dijk dan Joe Gomez juga absen karena cedera jangka panjang, The Reds merekrut Ben Davies dari Preston dan Ozan Kabak dari Schalke pada hari Senin hanya beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup.

“Sayangnya, kami mengetahui sekarang setelah semua orang melihatnya bahwa Joel akan absen selama sisa musim ini,” kata Jurgen Klopp pada situs resmi klub.

“Tapi dia akan siap untuk memulai pramusim berikutnya dan akhirnya semuanya akan beres.”

Sementara itu, Jordan Henderson dan gelandang Fabinho telah ditempatkan di bek tengah dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, dengan jadwal yang padat di depan saat Liverpool melanjutkan mempertahankan gelar Liga INggris dan melanjutkan kompetisi Liga Champions mereka, Klopp mendapatkan bala bantuan.

“Situasinya adil, musim dimulai dan Joel cedera saat musim dimulai, sayangnya,” tutur Klopp.

“Kita tidak boleh lupa bahwa di Schalke ketika dia berada di sana dia bermain hampir sepanjang waktu, dia tidak pernah memiliki sesuatu.”

“Kemudian dia tidak beruntung dengan tantangan Koulibaly melawan Napoli di detik terakhir, dalam permainan Everton hal-hal semacam itu, sedikit dengan kaki di sana-sini. Jika sesuatu dimulai dan kemudian situasinya seperti situasi kami dan kami selalu harus mencoba untuk menemukan momen pertama ketika dia bisa bermain lagi.”

“Sungguh sial karena itu adalah tantangan brilian yang dia buat sebenarnya, dia menyelamatkan hidup kami pada momen itu di pertandingan Tottenham ketika dia memenangkan tantangan melawan Son.”

“Tapi dia cedera pergelangan kaki dan terus bermain dan sekarang absen untuk musim ini, jadi Anda bisa membayangkan betapa dia berusaha untuk tetap di lapangan dan mencoba membantu kami.”

“Kami akan menunggunya. Sekarang dia memiliki sisa musim ini, lalu musim panas, lalu pra-musim untuk bersiap-siap lagi dan dia akan siap lagi,” tutupnya. (M88FC/AS)

The post Joel Matip Akan Absen Selama Sisa Musim Ini appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/joel-matip-akan-absen-selama-sisa-musim-ini/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang