Joao Felix Dinyatakan Positif Terkena Covid-19

M88FC – Joao Felix dinyatakan positif covid-19 dan hal tersebut tentu menambah masalah Diego Simeone menjelang pertemuan Atletico Madrid dengan Celta Vigo.

Pemain internasional Portugal itu mengisolasi diri di rumah, seperti yang telah dilakukan rekan setimnya Mario Hermoso dan Yannick Carrasco sejak Jumat.

Felix menandai kembalinya ke starting line-up melawan Valencia pada 24 Januari dengan mencetak gol pertamanya dalam hampir dua bulan dan membuat assist, memimpin Atletico dari ketertinggalan satu gol menjadi kemenangan 3-1.

Pemain berusia 21 tahun itu telah absen dari delapan kali starting XI di LaLiga musim ini dan Atletico telah memenangkan semua pertandingan tersebut.

Namun, ketika Joao Felix mulai, mereka rata-rata dua tembakan lagi (12,1 banding 10,0) dan rasio gol per pertandingan mereka meningkat dari 1,9 menjadi 2,3.

Sementara itu, pernyataan singkat Atletico berbunyi: “Joao Felix telah dites positif covid-19. Striker itu diisolasi di rumah, sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan dan protokol LaLiga.”

Disisi lain, skuad asuhan Simeone memiliki keunggulan 10 poin di puncak LaLiga dan menyambut Celta di Wanda Metropolitano pada hari Senin. Mereka kemudian melakukan perjalanan ke Granada pada hari Sabtu berikutnya.

Hermoso dan Carrasco kemungkinan tidak akan kembali untuk pertemuan dengan Celta, sementara Kieran Trippier akan absen karena skorsing. (M88FC/AS)

The post Joao Felix Dinyatakan Positif Terkena Covid-19 appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/joao-felix-dinyatakan-positif-terkena-covid-19/