Joan Laporta : Barcelona Akan Melakukan Langkah Besar

M88FC – Kandidat presiden Barcelona, Joan Laporta mengisyaratkan bahwa dirinya akan melakukan langkah besar di bursa transfer untuk menyegarkan kembali klub.

Barcelona mengalami periode sulit setelah dipermalukan dengan skor 4-1 di Camp Nou melawan Paris Saint-Germain pekan ini di Liga Champions, sementara mereka terpaut sembilan poin dari posisi teratas dalam perburuan gelar Liga dan perlu membalikkan defisit dua gol di Copa del Rey melawan Sevilla.

Bulan depan, salah satu pemilihan presiden paling signifikan dalam sejarah klub akan berlangsung dengan Laporta melawan Victor Font dan Toni Freixa.

Salah satu keuntungan besar Laporta adalah buku kontaknya yang dibuat selama masa kepresidenan sebelumnya antara 2003 dan 2010 – periode sukses besar untuk Barcelona.

Pria berusia 58 tahun itu berteman baik dengan agen super Mino Raiola, yang mewakili pemain-pemain seperti Paul Pogba, Matthijs de Ligt dan Haaland, dan untuk pertama kalinya Laporta menjelaskan bahwa dia bersedia bersandar pada koneksinya di pasar transfer jika terpilih.

“Saya memiliki semua kartu yang siap untuk menghadapi situasi ini,” kata Laporta ketika ditanya tentang potensi transfer termasuk bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

“Itu karena pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki tentang orang-orang yang dapat campur tangan dalam semua situasi ini.

“Saya ingin mengirimkan pesan ketenangan kepada fans Barcelona. Kami akan berkelanjutan secara ekonomi lagi dan jika kami perlu meningkatkan tim olahraga, saya memiliki semua kartu yang siap dimainkan.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Joan Laporta : Barcelona Akan Melakukan Langkah Besar appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/joan-laporta-barcelona-akan-melakukan-langkah-besar/