Joachim Gerard Sukses Raih Grand Slam Pertama

shape image

Joachim Gerard Sukses Raih Grand Slam Pertama

M88FC – Joachim Gerard merayakan gelar tunggal kursi roda Grand Slam yang pertama setelah berhasil mengalahkan Alfie Hewett dengan skor 6-0 4-6 6-4.

Gerard melemparkan raketnya tinggi-tinggi ke udara dan mengeluarkan raungan lega yang mungkin bisa terdengar di sepanjang Sungai Yarra setelah realisasi akhirnya mencapai satu tujuan yang telah dia usahakan selama bertahun-tahun sekarang mencapai rumah.

“Saya hanya ingin mengeluarkan semuanya karena saya telah menunggu begitu lama untuk gelar ini dan saya harus menunjukkannya dengan raungan saya,” katanya kepada Sky Sports.

“Saya pikir pada enam match point pertama itu, saya tidak memberi diri saya kesempatan untuk memenangkan turnamen. Saya terus membuat kesalahan. Tapi ada kebahagiaan nyata ketika bola terakhir itu keluar.”

Sementara itu, ada satu elemen permainannya yang menurut Gerard perlu dia taklukkan sebelum mimpinya menjadi juara Grand Slam tunggal tenis kursi roda Belgia bisa menjadi kenyataan.

“Saya pikir saya sudah siap di kepala saya, saya benar-benar mengira saya sudah siap, tetapi sampai sekarang pekerjaan yang saya lakukan di sisi mental permainan saya tidak cukup,” katanya.

“Saya bekerja dengan pelatih tenis baru yang membantu saya untuk siap di setiap poin, tidak hanya secara fisik tetapi juga mental. Itulah mengapa saya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi di setiap turnamen dan itulah salah satu alasan mengapa hari ini saya akhirnya bisa mengangkat piala.” (M88FC/AS)

The post Joachim Gerard Sukses Raih Grand Slam Pertama appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/joachim-gerard-sukses-raih-grand-slam-pertama/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang