Jim Goodwin Perpanjang Kontrak Tiga Tahun

LS88FC – Manajer St Mirren Jim Goodwin telah menandatangani kontrak tiga tahun baru dengan klub Liga Utama Skotlandia.

Baik Goodwin dan asisten manajer Lee Sharp telah menyetujui kesepakatan baru yang membuat mereka dikontrak ke sisi Paisley hingga 2024.

Pelatih berusia 39 tahun, yang memenangkan Piala Liga dengan St Mirren sebagai pemain, kembali ke klub sebagai manajer pada Juni 2019.

St Mirren saat ini duduk di urutan ketujuh di Liga Utama dengan pertandingan di tangan di atas mereka, dengan Goodwin memimpin tim untuk kemenangan atas Rangers di perempat final Piala Liga dan Celtic di Liga Utama – kemenangan pertama mereka di Celtic Park sejak April 1990.

“Saya senang memperpanjang kontrak saya di sini. Saya menghargai dewan yang menawarkan kesepakatan baru kepada saya dan atas pengakuan atas kerja keras yang saya dan staf saya lakukan di sini,” kata Goodwin dalam situs web klub.

“Ini waktu yang tepat untuk menjadi bagian dari klub ini. Saya merasa ada suasana positif yang nyata dan kami memiliki SMiSA [St Mirren Independent Suporter Trust] segera mengambil alih jalannya klub dan memperkenalkan Kibble yang merupakan langkah yang fantastis ke arah yang benar. Ada orang-orang yang sangat baik di papan yang sama bersemangatnya dengan saya untuk membawa klub ini ke depan dan membawanya ke level berikutnya.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Jim Goodwin Perpanjang Kontrak Tiga Tahun appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/jim-goodwin-perpanjang-kontrak-tiga-tahun/