Jean Michel Aulas Berharap Depay Perpanjang Kontrak

M88FC – Presiden Lyon, Jean Michel Aulas mengakui bahwa Memphis Depay telah menolak sejumlah tawaran dan dirinya berharap pemain asal Belanda itu perpanjang kontrak.

Depay kembali tampil luar biasa untuk Lyon musim ini, mencetak 13 gol dalam 25 penampilan liga untuk membantu timnya hanya terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen Lille.

Sementara itu, Ronald Koeman sangat ingin memperkuat skuadnya untuk musim depan dengan Depay dan Georginio Wijnaldum dalam daftar targetnya bersama bek Manchester City, Eric Garcia.

Ketiganya akan habis kontraknya dengan klub masing-masing pada akhir musim, tetapi Lyon belum menyerah harapan mantan penyerang Manchester United itu memperpanjang masa tinggalnya.

“Sampai akhir, kami yakin dia akan memperpanjang kontraknya untuk musim depan. Untuk saat ini, itu tidak mungkin, tetapi mengapa tidak? “ kata Aulas.

“Saya selalu ingin dia tetap tinggal, tetapi tawaran kami belum diterima. Setiap kali, kami membiarkan dia mengungkapkan ambisinya, nilai-nilainya. Kami membantunya pergi ke Barcelona [musim panas lalu], tetapi secara ekonomi tidak memungkinkan.” pungkasnya. (M88FC/RK)

The post Jean Michel Aulas Berharap Depay Perpanjang Kontrak appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/jean-michel-aulas-berharap-depay-perpanjang-kontrak/