Januzaj : LVG Mematikan Karir Saya di Man United

shape image

Januzaj : LVG Mematikan Karir Saya di Man United

M88FC – Pemain sayap Real Sociedad Adnan Januzaj menyalahkan Louis van Gaal atas kematian karirnya di Manchester United.

Dan jelang Januzaj menghadapi klub lamanya di Liga Eropa, ia menjelaskan masa bermainnya di The Red Devils : “Ketika saya memainkan musim pertama saya di United dan lulus akademi, orang-orang menunjukkan kepada saya cinta. Para pelatih membiarkan saya menikmati sepak bola saya.”

“Maka jelas ketika seorang pelatih (Van Gaal) datang yang tidak menunjukkan cinta kepada Anda, semakin sulit untuk membuktikan diri dan bahagia.”

“Ketika Sir Alex Ferguson berbicara dengan kami, dia memberi kami sedikit harapan: ‘Bekerja keras, waktumu akan tiba’.”

“Tetapi jika Anda melakukan operan yang buruk, Van Gaal akan berteriak kepada Anda. Untuk pemain muda yang tidak bagus, Anda harus mengajari mereka. Pelatih seperti guru, itulah yang paling saya rindukan.”

“Itu tidak hanya untuk saya tapi juga untuk pemain muda lainnya. Untuk Memphis (Depay) juga, dia pemain hebat dan Anda bisa melihat dia membuat perbedaan dengan Lyon di Prancis.”

“Sebagai pemain muda kami hanya harus duduk di sana dan menunggu kesempatan kami bermain selama 10 atau 15 menit. Oke, kami bisa menunjukkan sekilas kualitas kami tapi Anda tidak bisa menunjukkan seberapa bagus Anda.”

Selain itu, Janzuaj berkata : “Van Gaal mengatakan kepada saya pada menit terakhir bahwa saya bisa dipinjamkan dan saya dilarikan ke Jerman.”

“Mungkin saya pergi terlalu dini tetapi saya hanya ingin bermain sepak bola. Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan selama enam atau tujuh pertandingan berturut-turut.” (M88FC/AS)

The post Januzaj : LVG Mematikan Karir Saya di Man United appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/januzaj-lvg-mematikan-karir-saya-di-man-united/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang