Jamppi Akan Kejar Karir di Dunia Valorant

shape image

Jamppi Akan Kejar Karir di Dunia Valorant

M88FC – Setelah beberapa rumor beredar tentang kemungkinan hengkang dari CS: GO, Elias “Jamppi” Olkkonen telah mengonfirmasi akan meninggalkan karirnya itu untuk mengejar karir di Valorant.

Jamppi menjelaskan alasan di balik langkah tersebut dalam sebuah video yang dia posting ke Twitter, menunjuk pada larangan VAC yang dia terima dan aspek mental di baliknya.

“Ini seperti awal yang baru bagi saya, tentu saja secara mental juga. Saya tahu saya bisa menjadi salah satu pemain terbaik dan bersaing dengan yang terbaik, tetapi dengan larangan dan segalanya, saya pikir ini hanya akan menjadi awal yang baru. “

“Saya pikir, dan saya harap, tidak ada yang bisa menghentikan saya.”

Sementara itu, Finn muda menerima larangan VAC di salah satu akun uap lamanya ketika dia berusia empat belas tahun, yang membuatnya tidak dapat bersaing dalam turnamen yang disponsori Valve.

Dia kemudian mengajukan gugatan terhadap Valve untuk menghapus larangan tersebut setelah dia dilaporkan hampir menandatangani OG, tetapi Valve menolak untuk (sementara) mencabutnya. Dan larangan VAC-nya adalah salah satu alasan terbesar Jamppi untuk mengejar karir di Valorant.

Disisi lain,Jamppi paling menonjol bermain untuk ENCE pada tahun 2020 tetapi dipindahkan ke daftar yang tidak aktif karena organisasi memutuskan untuk membawa beberapa bakat baru, yang membuatnya mengejar pilihan lain.

Dengan peralihan tersebut, ia bergabung dengan daftar panjang pemain yang telah mengambil langkah dari CS: GO menjadi Valorant dalam beberapa tahun terakhir. (M88FC/AS)

The post Jamppi Akan Kejar Karir di Dunia Valorant appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/jamppi-akan-kejar-karir-di-dunia-valorant/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang