Inter Miami Mendatangkan Ryan Shawcross - DOKTERANGKA.COM

Inter Miami Mendatangkan Ryan Shawcross

M88FC – Inter Miami mengkonfirmasi penandatanganan mantan kapten Stoke City, Ryan Shawcross  dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 33 tahun itu [Shawcross], yang menghabiskan 14 tahun di Stoke City dan membuat lebih dari 400 penampilan, meninggalkan Stoke City sebelum kontraknya berakhir pada musim panas.

Shawcross pindah untuk membatalkan kontraknya lebih awal untuk bergabung dengan tim Phil Neville menjelang pembuka MLS 2021 pada 3 April.

“Ryan cocok dengan DNA Inter Miami karena pengalaman dan umur panjangnya di sebuah klub. Dia akan bisa datang ke sini dan menjadi pemimpin, tidak hanya di lapangan, tetapi kepemimpinannya akan terlihat dengan pemain muda dan pemain yang datang. melalui,” kata direktur olahraga Inter Miami, Chris Henderson.

“Dia dominan secara fisik, kakinya bagus, jangkauan operannya bagus dan kami pikir dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk lini belakang kami. Menambahkan bek tengah lain penting bagi grup kami dan kami ingin menciptakan persaingan di setiap posisi.

“Itulah tujuannya, untuk bisa keluar setiap hari dan para pemain berjuang untuk tempat mereka. Itu akan membantu tim secara keseluruhan. Itulah visi Phil untuk bersaing.”

The post Inter Miami Mendatangkan Ryan Shawcross appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/inter-miami-mendatangkan-ryan-shawcross/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.