Imbang Lawan Everton Axel Jadi Sasaran Pelecehan Rasis

M88FC – Bek Manchester United Axel Tuanzebe menjadi sasaran pelecehan rasis di media sosial setelah hasil imbang dengan Everton.

Tuanzebe menjadi sasaran komentar rasis di Instagram setelah Dominic Calvert-Lewin mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan untuk The Toffees dalam hasil imbang 3-3 di Old Trafford.

Sementara itu, ini adalah kedua kalinya dalam beberapa minggu terakhir Tuanzebe menjadi sasaran pelecehan rasis secara online.

Pemain berusia 23 tahun itu juga menjadi target bulan lalu setelah kekalahan 2-1 dari Sheffield United, bersama rekan setimnya di United, Anthony Martial.

Tuanzebe memposting video di akun Instagram-nya setelah pertandingan itu, dengan judul: ” My RACE My RELIGION My COLOUR=FOOTBALL”, sebagai tanggapan menantang atas pelecehan tersebut.

Dan Manchester United mengatakan mereka “muak” dengan komentar di media sosial setelah pertandingan Sheffield United dan kemudian merilis pernyataan bersama dengan Everton, Liverpool, Manchester City yang mengutuk pelecehan yang dialami oleh beberapa pemain profesional dalam beberapa pekan dan bulan terakhir.

Bahkan Walikota Greater Manchester Burnham telah meminta perusahaan media sosial untuk “meningkatkan” dan meminta pertanggungjawaban mereka jika dan ketika pelecehan rasis dilaporkan di platform mereka. (M88FC/AS)

The post Imbang Lawan Everton Axel Jadi Sasaran Pelecehan Rasis appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/imbang-lawan-everton-axel-jadi-sasaran-pelecehan-rasis/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas