Imbang Lawan Cadiz Pique Sangat Menyesal

shape image

Imbang Lawan Cadiz Pique Sangat Menyesal

M88FC – Gerard Pique mengakui akan sulit bagi Barcelona untuk menyalip Atletico Madrid di puncak klasemen LaLiga setelah Cadiz meraih hasil imbang 1-1 di Camp Nou.

Kekalahan mengejutkan Atleti di kandang dari Levante sehari sebelumnya telah memberi tim Ronald Koeman kesempatan untuk bergerak enam poin di belakang pemimpin liga Diego Simeone.

Namun sayangnya, mereka gagal meraih kemenangan dan hasil tersebut mengakhiri tujuh kemenangan beruntun Barca di LaLiga dan membuat mereka mengumpulkan 47 poin setelah 23 pertandingan musim ini.

Dan Pique mengakui tidak akan mudah untuk menantang Atleti merebut gelar tetapi dia menegaskan mereka tidak akan menyerah.

“Sangat menyakitkan karena kekalahan Atletico memberi kami kesempatan,” katanya kepada saluran TV resmi klub.

“Kehilangan dua poin sulit untuk diterima. Setiap pertandingan yang Anda tidak menangkan, pilihan Anda sedikit berkurang. Ada jarak penting (antara Barca dan Atleti), bukan tidak dapat disangkal, tetapi itu akan tergantung pada pertandingan berikutnya. Jika kami mendapatkan hasil yang bagus, kami akan memiliki opsi.”

“Ini sulit, jelas. Kami harus mencoba. Ini pukulan keras.”

“Kami harus memulihkan permainan dan perasaan kami karena, jika tidak, kami bisa kehilangan lebih banyak pertandingan. Kami perlu mengangkat kepala, meningkatkan mental, dan menang melawan Elche.” (M88FC/AS)

The post Imbang Lawan Cadiz Pique Sangat Menyesal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/imbang-lawan-cadiz-pique-sangat-menyesal/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang