Ilkay Gundogan Dapat Penghargaan Pemain Terbaik

M88FC – Ilkay Gundogan berhasil memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan Ini dan ia berharap mengakhiri kariernya di Manchester City.

Dan Pep Guardiola menerima penghargaan sebagai Manajer Bulan Ini setelah pemimpin klasemen City memenangkan 10 pertandingan liga terakhir mereka berturut-turut.

Sementara itu, selama Januari Gundogan mencetak gol dalam kemenangan atas Chelsea, Crystal Palace, Aston Villa dan West Brom.

“Puncaknya Januari? Saya bahkan tidak tahu,” kata Gundogan.

“Saya pikir itu sepanjang bulan karena kami memenangkan semua pertandingan. Itu hanya lari, Anda tahu perasaan yang Anda miliki di dalam diri Anda bahwa Anda begitu kuat saat ini sebagai sebuah tim, bukan hanya diri Anda sendiri, itu hanya perasaan yang luar biasa.”

“Saya mengalami perasaan itu beberapa kali di musim di mana kami memiliki 100 poin, atau musim setelah kami menang satu poin di atas Liverpool, atau ketika saya biasa bermain untuk Borussia Dortmund.”

“Anda terkadang memiliki perasaan itu di mana Anda merasa begitu kuat dan tak terkalahkan. Itu adalah momen terbaik yang terjadi sepanjang bulan.”

Dan ketika ditanya apakah dia bisa melihat karir bermainnya di The Cityzens, Gundogan mengatakan : “Saya harus dengan jujur ​​mengatakan bahwa saya bisa membayangkan itu terjadi.” (M88FC/AS)

The post Ilkay Gundogan Dapat Penghargaan Pemain Terbaik appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ilkay-gundogan-dapat-penghargaan-pemain-terbaik/